.

Rabu, 10 Maret 2010

keMBAliLAh

Bingung.....
Itu yang yang aku rasakan sekarang ini
Kala jiwaku sendiri kau datang menghampiri
Kala perasaanku bimbang kau datang menyejukan…
Memang ada trauma yang mendalam atas kegagalan cinta
Karena kau…..
Kau…….
Kau yang mengobati trauma itu
Perlahan aku membuka hatiku untukmu
Ku kunci rapat hatiku agar kau tak bisa keluar
Aku berharap banyak padamu
Kasihmu…
Sayangmu…
Manjamu…
Suaramu…..
Tatapanmu…..
Kini selalu menghiasi hari-hari ku

Sekarang apa yang terjadi ?
Kau pergi meninggalkan aku tanpa ku tau apa sebab nya
Kabar darimu tak pernah aku dengar lagi
Kau uda pergi……..
Selalu aku bertanya pada malam
Dimana dirimu berada…
Selalu aku bertanya pada angin
Masih ingat kah kau padaku…

Kembalilah sayang……
Kembalilah kasih….
Akan aku buka pelukan ku buat menyambutmu….
Hatiku hanya untuk mu selamanya…
Selamanya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar